Jumat, 02 April 2010

Rebecca Jajal Jadi Pelacur

Gambar
Rebecca Reijman harus menjadi perek untuk tetap bisa sekolah. Ia pun menjajakan diri di pinggiran kota. Bayarannya semalam hanya Rp 200 ribu.

Begitulah peran yang dilakoni Rebecca dalam film D'Love. Dalam film arahan Helfi CH Kardit, pacar Budiyanto itu menjadi Neina, seorang perek kelas pinggiran. Ini merupakan debut film Rebecca yang sebelumnya sukses di dunia tarik suara lewat album "Kata Hati".

"Saya bermain perannya Neina, deket kereta api tinggalnya," kata Rebecca dalam jumpa pers D'Love di Gedung Pinang Nomor 11-13, Pondok Indah, Jakarta, Jumat (2/4/2010). Film tersebut baru memulai syuting.

Pemilik nama lengkap Rebecca Soejati Reijman itu semula ragu dengan tawaran main film. Apalagi Rebecca yang lahir dan besar di Belanda itu belum fasih berbahasa Indonesia. "Aku awalnya masih mikir, karena takut bahasanya akan jadi masalah, tapi banyak reading tiap hari, tiap hari reading, dan coach terus bahasanya mulai lebih masuk ke perannya," cerita Rebecca.

Rebecca khawatir ia tidak bisa menguasai logat bahasa Indonesia dengan baik. Ia mengaku bisa cepat menghapal naskah skenario, tapi urusan logat masih mengalami kesulitan. "Lidahnya itu lho yang nggak mau kerjasama," tururnya.

Dalam film itu, Neina adalah seorang siswa SMA yang hidup di pinggiran Jakarta. Penyanyi kelahira Den Haag, Belanda, 21 Februari 1985 itu kaget begitu melihat lokasi syuting. Rebecca tidak pernah membayangkan di balik mal yang megah di Jakarta ada daerah kumuh yang memprihatinkan. "Aku kaget. Kok ada! Itu bener-bener realita banget buat aku," celotehnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
NegeriAds.com Solusi Berpromosi | NegeriAds.com Solusi Berpromosi